Home / Olah Raga / Kimi Dikabarkan Jadi Rebutan Lotus, Red Bull, dan Ferrari

Kimi Dikabarkan Jadi Rebutan Lotus, Red Bull, dan Ferrari

Munich – Saat ini pebalap Lotus Kimi Raikkonen sedang dihubungkan dengan Red Bull. Persaingan mendapatkan tanda tangan Raikkonen untuk musim 2014 tampaknya akan bertambah sengit seiring dengan laporan yang menyebut Ferrari ikut mendekatinya.

Kontrak Raikkonen dengan Lotus akan habis di akhir musim 2013 ini. Artinya, musim depan ia bisa saja masih berada di tim itu atau justru sudah hijrah ke tim lain.

Lotus sejauh ini menyatakan ingin mempertahankan Raikkonen. Namun, Red Bull konon juga menginginkan Raikkonen untuk menggantikan Mark Webber yang kontraknya juga akan habis.

Menurut Bild yang dikutip Crash, Ferrari ternyata juga ingin kembali merekrut Raikkonen, mantan pebalapnya pada periode 2007-2009 tersebut.

Masih menurut laporan Bild, Ferrari telah memberi tawaran untuk juara dunia F1 2007 itu. Selain kontrak bernilai 15 juta dolar AS plus bonus, ‘Kuda Jingkrak’ juga bakal memberi dukungan untuk tim motokros dan hoki yang dimiliki oleh si pria Finlandia.

Usaha Ferrari mendekati Raikkonen berkaitan erat dengan fakta bahwa Felipe Massa akan habis kontraknya di akhir musim ini. Sedangkan masa depan Fernando Alonso di tim itu pun sedang jadi spekulasi usai GP Hongaria lalu.(detik)

Comments

Komentar Anda

One comment

Silahkan Anda Beri Komentar