Home / Berita Sumut / Kinerja Pemkab Madina harus didukung

Kinerja Pemkab Madina harus didukung

MEDAN, (MO)- Wakil Sekeretaris Jenderal (Wasekjen) GM FKPPI Sumut, Alex A Kawilarang mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya di kalangan pemuda di Madina agar menjaga suasana kondusifitas untuk menyukseskan pembangunan di Madina.

Hal itu disampaikan Alex menanggapi adanya isu-isu negatif yang berkembang di Madina terkait persoalan politik yang sedang bergulir saat ini.

Alex menegaskan, agar seluruh elemen masyarakat mendukung kepemimpinan M Hidayat Batubara, dalam memimpin Madina selama lima tahun ke depan, untuk mewujudkan cita-cita yang sudah diprogramkan lima tahun mendatang.

“Kita mengetahui bahwa Bupati Madina saat ini sangat getol menggedor pintu-pintu steakholder yang berperan untuk pembangunan di Madina. Apakah itu di Medan dan di Jakarta , saya melihat Bupati Madina sedang bekerja keras menarik program pembangunan Nasional untuk dialokasikan ke Madina sehingga pembangunan di Madina berjalan dengan sesuai target,” ujar Alex, hari ini.

Wakil Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI Sumut itu menegaskan untuk menunjang terlaksananya pembangunan di Madina tersebut maka seluruh lapisan masyarakat di Madina diharapkan mendukung program kerja Bupati Madina agar seluruh proyek infrastruktur yang saat ini tengah dikerjakan bisa berjalan dengan lancar dengan capaian target yang maksimal.

” Persoalan ada yang senang dan tidak senang itulah demokrasi yang ada saat ini. Hanya saja saya mengharapkan agar persoalan itu tidak menimbulkan gesekan di tengah-tengah masyarakat ,” sebut Alex.

Saya meyakini sebut Alex bahwa semua elemen masyarakat Madina baik yang tinggal di Madina sendiri maupun di perantauan menginginkan pembangunan di Madina bisa berjalan dengan lancar sehingga bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat di Madina tersebut. “Saat ini Pemkab Madina tengah berupaya membangunan jalan untuk menghubungkan sejumlah wilayah di Madina sehingga bisa memudahkan transportasi masyarakat khususnya dalam mengangkut hasil produksi pertanian , perkebunan dan perikanan di Madina.

Kalau jalan sudah bagus maka jalur transportasi dari desa ke kota untuk membawa hasil bumi bisa lancar dan akhirnya menguntungkan masyarakat sehingga meningkatkan kesejahtraan masyarakat,”ujar Alex kembali. Diakhir pernyataannya Alex mengingatkan kembali agar suasana kondusif di Madina tetap dijaga demi pembangunan di Madina .Mari kita dukung Pemkab Madina untuk mewujudkan pembangunan di Madina agar masyarakat di Madina menjadi sejahtera.

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar