Home / Berita Sumut / Kol Edy Tri Waluyo Danrindam I/BB

Kol Edy Tri Waluyo Danrindam I/BB


Pematang Siantar, Rindam I/Bukit Barisan memiliki peranan dan tugas menentukan dalam membentuk watak dan kepribadian prajurit TNI-AD, yang memiliki profesionalisme tinggi berbasis pada jatidiri sebagai tentara rakyat,tentara pejuang,tentara nasional dan tentara profesional, yang memiliki keunggulan moral dan moril pantang menyerah senantiasa bersatu dengan rakyat.

Untuk itu kepada Danrindam I/BB yang baru, tetap bekerja keras dalam menyelenggarakan pendidikan, dan pengkajian berlanjut guna lebih meningkatkan mutu hasil didik sesuai tuntutan perubahan zaman, kata Pangdam I/BB Mayjen TNI Leo Siegers dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan Danrindam I/BB dari pejabat lama Kolonel Inf Binarko Sugihantyo kepada Kolonel Inf Edy Tri Waluyo di Lapangan Upacara Rindam I/BB, Pematang Siantar, Jumat (17/12/2010).

Lebih lanjut Pangdam mengharapkan agar Rindam I/BB harus selalu mengkaji, meningkatkan dan menyempurnakan kualitas perangkat kendali operasi pendidikan, serta terus memantapkan sistem bimbingan dan pengasuhan.

“Jadikan Rindam I/BB sebagai satuan yang mampu menjadi lembaga yang sehat dan produktif dalam mencetak prajurit berkualitas, berorientasi kedepan, profesional, disiplin serta memiliki moral tinggi. Kepada pejabat baru, tentunya dengan pengalaman tugas sebelumnya akan mampu memimpin Rindam ini ke depan,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui sebut panglima, jabatan baru yang diterima merupakan kehormatan dan kepercayaan yang harus diterima dengan rasa syukur. Karena jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan, tidak saja kepada manusia, tapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa. Laksanakan tugas dengan prestasi dan lotyalitas yang tinggi, tanamkan tekad selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi.

Diyakini, berbekal pengalaman tugas sebelumnya pejabat baru mampu memimpin Rindam I/BB dapat meningkatkan berbagai keberhasilan yang telah dicapai. Sedang kepada pejabat lama yang akan mendapat tugas baru sebagai Staf Ahli Pangdam II/Sriwijaya, diucapkan terima kasih atas pengabdian selama 1 tahun 3 bulan di Rindam I/BB Pematang Siantar.

Kol Inf Edy Tri Waluyo, Islam, lahir di Tegal 1 Januari 1961, jebolan Aakbri 1984. Jabatan yang pernah diemban antara lain Danyon 725 WRG, Dandim 1005/MRB Rem 101/ANT, Waasrendam VI/TPR, Kasrem 102/PJG Dam VI/TPR, Dosen Gol-IV Seskoad, Asrendam I/BB dan kini sebagai Danrindam I/BB. (BS-002)
Sumber : Beritasumut

Comments

Komentar Anda