Home / Seputar Madina / Komisi III DPRD Madina Diminta Awasi 4 Proyek di Panyabungan Timur

Komisi III DPRD Madina Diminta Awasi 4 Proyek di Panyabungan Timur

PANYABUNGAN TIMUR (Mandailing Online) – Komisi III DPRD Mandailing Natal (Madina) diminta segera meninjau beberapa proyek fisik tahun 2015 ini di Kecamatan Panyabungan Timur bersumber dana dari APBD Madina.

Tinjauan Komisi III itu sangat diperlukan agar ada pengawasan sejak dini terhadap pelaksanaan pekerjaan proyek. Sejumlah warga menduga pihak pemborong dan pejabat pemerintah bersekongkol merendahkan mutu proyek.

Udin warga Panyabungan Timur kepada Mandailing Online, Rabu (16/9) menyatakan sejumlah warga menduga kondisi bangunan beberapa proyek pemerintah yang ada di kecamatan ini dinilai warga tidak sesuai dengan yang diharapkan masyarakat, khususnya menyangkut kualitas bangunan yang diragukan warga.

“Ada 4 pembangunan proyek di Panyabungan Timur saat ini dan warga meragukan kwalitas bangunannya,” ujar Udin.

“Kami tidak mau kualitas bangunan yang ada di wilayah kami nantinya asal-asalan seperti selama ini.  Untuk itulah kami mengharapkan bapak-bapak dewan turun ke lapangan meninjaunya,” imbuhnya.

Empat proyek di Kecamatan Panyabungan Timur itu meliputi proyek pembuatan parit jalan di Desa Padang Laru. Kemudian tiga proyek di Kelurahan Gunung Baringin meliputi pembuatan parit, pembangunan tali air, dan pembangunan kantor lurah.

Peliput : Holik Nasution

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar