Home / Seputar Madina / Kondisi Jalan Batahan Disampaikan Kepada Yusuf Kalla

Kondisi Jalan Batahan Disampaikan Kepada Yusuf Kalla

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Beginilah kondisi jalan raya di Kecamatan Batahan, Mandailing Natal (Madina). Jalan ini berada di titik menjeleng Desa Muara Pertemuan, Batahan.

Jalan di kawasan Pantai Barat Mandailing terus menjadi wacana yang memprihatinkan karena tak mendapat penanganan serius dari pemerintah daerah.

Kondisi jalan ini menyebabkan masyarakat di sana terbelenggu, tak bisa bergerak, mobilisasi sosial dan ekonomi tertahan, masyarakat susah membeli bahan sembako, juga susah menjual hasil pertanian.

“Anak-anak sekolah dengan terpaksa harus melewati jalan ini setiap hari,” tulis pemilik akun facebook Hery Ptrbtr yang ditujukan kepada Wakil Presiden RI terpilih, Yusuf Kalla melalui akun MUH. JUSUF KALLA pada akhir September lalu atau satu bulan sebelum pelantikan Jokowi-JK dilantik menjadi presiden/wakil presiden RI.

“Haruskah masyarakat Batahan bertanya pada rumput yang bergoyang,.???, sampai kapan masyarakat Batahan harus menunggu jawaban…..????????,” tulisnya.

“Dengan hormat kepada pejabat negara yang berwenang penuh, kami lapisan masyarakat, coba kita renungkan, terimakasih,” katanya di tuliasn itu mengakhiri.

Lalu apakah Batahan akan dibiarkan terus seperti ini? Terpulang kepada pemerintah selaku pemegang dan pengelola anggaran negara.

 

Foto     : Hery Ptrbtr

Editor    : Dahlan Batubara

 

 

 

 

Comments

Komentar Anda

One comment

  1. Teman2 di Madina, ingat pesan Raja Inal Siregar. Marsipature Hutana Be. Apa guna kita punya pemerintah daerah kalo masalah jalan saja yg merupakan urat nadi bisa terputus.
    Usul saya, semua lapisan masy Batahan harus bawa camatnya langsung ke lokasi.
    Jangan pake istilah mediasi.
    Jangan kasi camat pulang ke rumah dinas sebelum jalan ini beres. Suruh dia nginap di lokasi.
    Untuk apa bayar pajak, PBB, PPh, Pajak IMB, Pajak Kendaraan, pajak SIUP, pajak hantu belau. Kalo jalan sajapun tak beres,
    Ga bener pemda itu.
    Kepada wakil rakyat. Ingat, suatu saat ente pasti MATI. Semua akan dimintai pertanggungjawabannya. Jangan salah gunakan uang rakyatmu,,,,
    Hai teman sebangsa di Batahan, sekarang kita sedang dijajah bangsa sendiri, paman sendiri, datuk sendiri, abang sendiri. Jangan diam saja. Jangan biarkan mereka masuk neraka.
    Ajarkan wakil rakyat kita etika berbangsa, akhlak dan pekerti baik, sudah lupa sama mati nampaknya mereka ini.
    Gedor kantornya,,,
    Bangunkan dia dari tidurnya,,,
    Lihat Rakyatmu…
    Lihat Rakyatmu…
    Lihat Rakyatmu wahai Para Pemimpin…

Silahkan Anda Beri Komentar