Home / Seputar Madina / Kondisi Jalan di Kecamatan Yang Memprihatinkan dan Janji-janji Bupati Madina

Kondisi Jalan di Kecamatan Yang Memprihatinkan dan Janji-janji Bupati Madina

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Kondisi jalan di beberapa kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) masih memprihatinkan, bahkan sebagian masih terisolir, sehingga sangat diharapkan kepada Pemkab Madina dibawah kepemimpinan Drs.Dahlan Hasan Nasution untuk menjadi salah satu prioritasnya.

“Seperti yang kita lihat di Desa Kumpulan Setia kecamatan Hutabargot yang tidak mendapat sentuhan pembangunan infrastruktur jalan sejak Madina berdiri, padahal desa ini tak jauh dari ibu kota kabupaten,” ungkap Wakil Bupati LIRa ( Lumbung Informasi Rakyat ) Madina Abdul waris Ray, kepada wartawan, Jum’at (31/10) di Panyabungan.

Di kecamatan Panyabungan Timur juga banyak desa-desa yang belum menikmati pembangunan infrastruktur jalan sehingga masyarakat sangat kesulitan.

Belum lagi bicara jalan di desa-desa kawasan Mandiling Julu, Batahan dan Muara Batang Gadis, termasuk desa-desa terisolir di Batang Natal yang membuat semua prihatin.

“Hampir pada setiap kesempatan pertemuan dengan Bupati, rapat-rapat di kecamatan serta reses anggota DPRD Madina selalu dikeluhkan infrastruktur ini, toh tak ada terlihat resfonnya,” ujarnya.

Diungkapkan Waris, bahwa masyarakat masih ingat pada waktu Bupati Madina Dahlan Hasan menjabat sebagai Plt Bupati melakukan safari Ramadhan ke desa-desa terisolir berjanji termasuk soal infrastruktur jalan.

“Bupati Madina harus ingat janji -janjinya kepada masyarakat pada waktu melakukan safari Ramadhan pada 2013 lalu itu akan memperhatikan keluhan- keluhan masyarakat terutama infrastruktur jalan,”kata Waris.

“Hampir seluruh masyarakat yang desa-desa terisolir ini selalu mendambakan infrastruktur jalan ke wilayahnya bisa dibangun sehingga akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat yang ada,”imbuh Waris.

Jadi kata Waris, masyarakat sudah sering menyampikan keluhan -keluhan kepada Bupati Madina, sekarang ini tinggal hanya membuktikan janji-janji tersebut.

”DPRD sebagai lembaga yang mengawasi pembangunan untuk mengingatkan Bupati Madina Drs.Dahlan Hasan Nasution akan janji-janjinya terutama kepada daerah-daerah yang masih terisolir,ini saatnya untuk menagih janji-janji bupati itu,” pungkas Waris.

Peliput: Maradotang Pulungan

Editor  : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar