Home / Seputar Tapsel / Korban Banjir Terima Bantuan dari Pemkab

Korban Banjir Terima Bantuan dari Pemkab

PALAS – Bupati Kabupaten Padang Lawas (Palas), H Ali Sutan Harahap (TSO) membagikan bantuan berupa sembako, kebutuhan pangan, dan ganti rugi musibah bagi masyarakat yang terkena bencana alam berupa banjir.

“Seluruh desa yang terkena bencana sudah dibagikan bantuan. Camat-camat dan Badan Penanggulangan Bencana Alam sudah saya perintahkan untuk turun ke lapangan melihat secara dekat, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” ucap Bupati.

Disebutkan Bupati, dirinya selalu ada untuk masyarakat Palas, termasuk dalam persoalan kebutuhan pembangunan, sengketa masyarakat, dan persoalan lainnya. “Saya selalu terbuka kepada rakyat, dan tidak pernah menutup diri untuk membantu masyarakat Palas,” terangnya.

Untuk itu, sebut Bupati yang baru dilantik ini, prioritasnya adalah selalu berbuat untuk masyarakat Palas, dengan mengabdikan jabatannya untuk mengabdi kepada masyarakat Palas. “Dari dulu tekat saya adalah mengabdi untuk masyarakat. Makanya sekecil apapun persoalan masyarakat, saya selalu tanggap untuk itu,” tukasnya. (metro/amr)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar