Home / Seputar Madina / Kotanopan Diharap Bersih Dari Peredaran Minuman Keras

Kotanopan Diharap Bersih Dari Peredaran Minuman Keras

KOTANOPAN (Mandailing Online) – Kotanopan diharapkan bersih dari peredaran minuman keras, sebab sangat bertentangan dengan nilai-nilai sosial budaya setempat.

Pimpinan Yayasan Ponpes Subulussalam H. Endar Lubis menyatakan agar aparat kepolisian menindak pelaku-pelaku penjual miuman keras di wilayah itu. Jika dibutuhkan, pihaknya siap menurunkan ratusan orang Santri unuk membantu kepolisian menghentikan perederan minuman keras.

Topik minuman keras ini menjadi bahasan pada silaturrahim antara Kapolsek Kotanopan AKP Benny Johan Hasibuan, Selasa (5/11/2013) dengan pihak yayasan bertempat di pondok pesantren itu.

Aksi seorang pria mabuk mendatangi istrinya yang salah seorang guru di pondok pesantren itu beberapa waktu lalu sagat melukai pihak yayasan, dimana sang suami menyiramkan minuman keras ke kepala sang istri di hadapan para santri sebelum memecahkan botolnya.

Sementara itu, kapolsek menyatakan dalam waktu dekat pihaknya akan turun ke desa-desa menjumpai perangkat desa, pemuda/i, tokoh masyarakat, adat dan agama untuk membuat suatu kesepahaman tentang pemberantasan minumna keras, termasuk narkoba.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar