Home / Seputar Madina / KPU Madina Distribusikan Logistik Pilkada

KPU Madina Distribusikan Logistik Pilkada

Sejumlah petugas dari KPU Madina memasukkan kotak suara ke dalam truk (foto: Agus Salam Nasution)

Sejumlah petugas dari KPU Madina memasukkan kotak suara ke dalam truk (foto: Agus Salam Nasution)

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – KPU Madina mulai hari ini mendistribusikan logistik Pilkada. Pendistribusian itu dijadwal memakan masa selama 4 hari.

Divisi Anggaran, Logistik dan Sumber Daya Manusia KPU Madina, Asrizal Lubis menyatakan, Jum’at (4/12) logistik yang didistribusikan meliputi perlengakapan pemungutan suara penghitungan suara.

Untuk hari pertama, pendistribusian logistik akan difokuskan pada kawasan zona merah, yakni wilayah Pantai Barat. Ada tujuh kecamatan yang dianggap sebagai daerah yang sangat rawan terjadinya longsor saat musim penghujan. Untuk itu KPU Madina memprioritaskan, pendistribusian logistik hari hari pertama difokuskan ke wilayah Pantai Barat.

Tujuh kecamatan yang dianggap sebagai daerah rawan longsor di wilayah Pantai Barat yaitu Kecamatan Batang Natal, Kecamatan Lingga Bayu, Kecamatan Ranto Baek, Kecamatan Sinunukan, Kecamatan Batahan, Kecamatan Natal, dan Kecamatan Muara Batang Gadis.

Asrizal menambahkan, seluruh logistik yang siap untuk didistribusikan dijaga ketat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pengamanan dan penjagaan pun dilakukan selama 24 jam di Kantor KPU Madina hingga seluruh kebutuhan logistik selesai didistribusikan.

Jelang hari Pemilihan, Asrizal menghimbau kepada masyarakat Madina untuk dapat mengikuti pesta demokrasi di Madina tahun 2015, dengan menggunakan hak suaranya untuk menentukan pilihannya masing-masing. “Mari bersama-sama kita sukseskan pesta demokrasi di Madina dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkasnya.

Sumber: along/jw/KPU Madina

Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar