Home / Seputar Madina / Kunjungi Kampoeng Kaos Madina, Sihar : Industri Harus Berkembang

Kunjungi Kampoeng Kaos Madina, Sihar : Industri Harus Berkembang

Sihar Sitorus dengan tim manajemen Kampoeng Kaos Madina

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar Sitrous menekankan bahwa pemerintah memiliki peran penting mendorong pertumbuhan UMKM di Sumatera Utara, termasuk Mandailing Natal.

Penekanan itu disampaikan Sihar di sela sela mengunjungi Kampoeng Kaos Madina, di Jalan Jambu, Lintas Timur Kelurahan Sipolu, Penyabungan, Selasa (29/5/2018).

Sihar menyatakan, ruang kreatifitas harus mendapat daya dukung dari pemerintah untuk terus berkembang sebagai upaya mendorong pertumbuhan UMKM dan UKM, sebab, sektor industri harus digairahkan untuk memacu pertumbuhan lapangan kerja.

Image result for sihar kunjungi madina

Sihar Sitorus memantau tim jahit di Kampoeng Kaos Madina

 

Sihar Sitorus mengamati produk Kampoeng Kaos Madina

 

Sementara itu, Sihar menyatakan kekagumam terhadap sistem kerja di Kampoeng Kaos Madina yang telah menyerap ratusan tenaga kerja itu.

Sihar mengatakan bahwa industri kreatif seperti Kampoeng Kaos Madina yang dikelola oleh Sobir Lubis itu harus didukung untuk terus berkembang. Karena tujuannya sangat banyak dalam memberikan dukungan perekonomian bagi masyarakat.

Sihar mengatakan, semakin banyak ruang positif yang diberikan kepada generasi muda maka akan semakin banyak pula kesempatan untuk maju bersama.

Editor : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.