Home / Seputar Madina / Lagi, Jalinsum Aek Latong Diselimuti Kabut Tebal

Lagi, Jalinsum Aek Latong Diselimuti Kabut Tebal


SIPIROK-Hati-hati melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah Aek Latong, Sipirok, Tapsel. Pasalnya, setelah beberapa hari menghilang, kabut tebal kembali menyelimuti jalanan, sehingga mengganggu jarak pandang pengguna lalu lintas, Selasa (23/11). Pengendara lalu lintas yang berlalu lalang di kawasan itu, terpaksa menghidupkan lampu kendaraan, agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas. Amatan METRO di lokasi, meski waktu masih menunjukkan pukul 9 pagi, namun pengguna kendaraan yang melintas di Jalinsum menghidupkan lampu kendaraan. Kabut tebal tersebut mengganggu jarak pandang hingga 20 meter jauhnya.

Beberapa pengendara bermarga Situmeang (30), Lubis (40) dan Pohan (38) pada METRO mengatakan, kondisi jalan licin berlumpur di jalinsum tersebut, ditambah kabut yang mengganggu jarak pandang, membuat pengendara was-was melintas di jalanan itu.

“Kondisi kabut ini mulai dari Luat Pahae (Taput). Apalagi di wilayah Aek Latong yang kondisi jalannya banyak rusak dan berlumpur, rawan kali melintas di situ,” begitu kata pengendara yang berharap petugas terkait segera mengatasi masalah tersebut, agar tak ada korban jiwa akibat situasi jalanan licin dan berkabut. (ran)
Sumber : Metro Tabagsel

Comments

Komentar Anda