Home / Seputar Madina / Lamban Layanan, BRI Kotanopan Akan Evaluasi Teller

Lamban Layanan, BRI Kotanopan Akan Evaluasi Teller

 

KOTANOPAN (Mandailing Online) – Terkait kekecewanya para nasabah  Bank BRI Unit Kotanopan akibat kelambanan pelayanan di bank ini, pihak BRI akan melaksanakan evaluasi dan tak tertutup kemungkinan akan melakukan penambahan teller.

Itu dikatakan Kepala BRI Unit Kotanopan, Teguh Himawa kepada wartawan, Rabu (12/8) lalu di Kotanopan.

 “Bukan itu saja, kita juga akan mengevaluasi seringnya terputus jaringan di Bank ini yang menyebabkan nasabah terkendala menyetor atau mengambil uang.  Penyebabnya seringnya terputus jaringan, karena kita masih menggunakan satelit parabola,” katanya.

“Terkait dengan teller, yang menyebabkan lambannya pelayanannya karena Teller kita yang sekarang masih baru. Ini semua akan  kita benahi, dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan rapat di cabang untuk memperbaiki ini,” ujarnya.

Sebelumnya, nasabah Bank BRI Unit Kotanopan kecewa karena lembannya pelayanan di bank ini.

Pengakuan nasabah, untuk menyetor atau mengambil uang saja, bisa mencapai 1 sampai 1,5 jam baru selesai. Kondisi ini sudah berlangsung beberapa bulan terakhir.

“Kita  kecewa pelayanan BRI Unit Kotanopan, masa menyetor uang saja mencapai 1 setengah jam. Nasabah sudah pada kasak-kusuk di dalam, sebagian sudah ada yang tertidur. Tellernya hanya satu, pihak BRI sepertinya tidak berniat menambah,” ujar Aisyah.

Peliput : Lokot Husda

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar