Home / Seputar Madina / Lanjutan Jalan Aek Godang – Tambangan Diusulkan Lapen

Lanjutan Jalan Aek Godang – Tambangan Diusulkan Lapen


Panyabungan.
Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Iskandar Hasibuan mengatakan, lanjutan pembangunan jalan Aek Godang, Kecamatan Panyabungan menuju Tembangan, Kecamatan Tambangan lebih bagus diperkeras dengan Lapisan Penetrasi (Lapen).
Demikian disampaikannya kepada MedanBisnis di Gedung DPRD Madina, Jumat (29/7). Iskandar juga mengatakan, Pemkab Madina melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) pada tahun anggaran 2010 lalu telah mengaspal dengan hotmix di beberapa bagian jalan tersebut, hanya saja belum semua tembus.

“Jalan Aek Godang menuju Aek Banir memang sudah diaspal hotmix, tetapi dari Simangambat menuju Tambangan Jae sekitar dua kilometer masih jalan tanah, karena itu kita berharap jarak antara dua desa dan penghubung dua kecamatan ini ada bagusnya diaspal lapen saja,” jelasnya.

Selain itu menurutnya, untuk menghemat anggaran, sisanya bisa diperuntukan bagi pembangunan lainnya. “Jadi anggran untuk pembangunan ini dari tinjauan kita bersama Kadis PU akan diusulkan pada APBD Tahun Anggaran 2012 nanti,” jelasnya.

Sebelumnya, masyarakat Desa Simanggambat, seperti diberitakan, berharap kepada Pemkab Madina untuk melanjutkan pembangunan jalan antara Simanggambat menuju Tambangan Jae dengan aspal. (zamharir rangkuti)
Sumber : medanbisnisdaily.com

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar