Home / Seputar Madina / Lebaran, Pemandian Alam dan Kolam Renang Ramai

Lebaran, Pemandian Alam dan Kolam Renang Ramai

kolam renang 290812PANYABUNGAN (MO) – Sepekan sudah lebaran, tempat – tempat rekreasi keluarga, baik pemandian alam maupun kolam renang di Mandailing Natal (Madina) ramai dikunjungi warga.

Water Bum di Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan sudah ramai dikunjungi warga sejak lebaran hari ke-2. Begitu juga dengan pemandian alam lainnya seperti pemandian Air Panas di Sibanggor dan pemandian di Kecamatan Siabu.

Abdul Rasyid Ray, seorang pengunjung kepada MO empat hari lalu di pemandian air panas Sibanggor, mengatakan setiap hari raya Idul Fitri dia bersama keluarga selalu mengunjungi tempat-tempat wisata, seperti pemandaian alam dan kolam renang, karena ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga juga untuk menghibur anak – anaknya.

“Biasa setiap pulang lebaran seperti ini kita bersama keluarga besar tidak ketinggalan untuk mengunjungi tempat – tempat pemandian, baik itu pemandian alam atau pemnadian buatan seperti kolam renang,” ujarnya.

Sementara Hakim Nasution, pengunjung Water Bum di Kelurahan Dalan Lidang menyatakan tujuan untuk mengunjungi pemandian sebagai tempat rekreasi keluarga, selain aman untuk keluarga juga biaya yang cukup terjangkau hanya mengeluarkan kocek Rp.20.000 untuk tiket satu orang sudah bisa menikmati pemandaian kolam renang plus dengan permainan water bumnya.

“Selain untuk menyenangkan anak – anak dalam mengisi libur lebaran juga cukup terjangkau bagi ekomomi seperti saya ini, ditampah tempatnya juga dekat dengan tempat tinggal kita,” katanya.

Raja, salah seorang pengelola kolam renang mengakui pengunjung meningkat tajam pada saat libur lebaran Idul Fitri sehingga berbagai persiapan untuk menyambut lebaran sudah mereka persiapan sejak awal, agar pengunjung merasa puas tidak kecewa.

“Jika menjelang lebaran kita memang malakukan berbagai perbaikan, dan penambahan berbagai pasilitas lainnya, dengan tujuan bagaiamana supaya pengununjung itu tidak kecewa,” ujarnya. (mar)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar