Home / Seputar Madina / Lima Pelajar SMK Negeri 1 Siabu Terjaring Operasi Sayang

Lima Pelajar SMK Negeri 1 Siabu Terjaring Operasi Sayang

 

SIABU (Mandailing Online) – Sebanyak 5 pelajar terjaring dalam Operasi Sayang terhadap pelajar di wilayah Kecamatan Siabu, Mandailing Natal (Madina), Kamis  (30/7).

Kelima pelajar itu adalah laki-laki yang berkeliaran di luar sekolah pada waktu belajar berlangsung. mereka diciduk dari salah satu warung. Kelimanya siswa SMK Negeri 1 Siabu.

Operasi ini dilakukan Satpol PP Madina bekerja sama dengan Muspika Kecamatan Siabu. Kasatpol PP Madina,  Hendra mengatakan operasi sayang yang dilaksanakan pada tingkat pelajar menengah dan umum  ini bertujuan meningkatkan kehadiran siswa dalam mengikuti pendidikan belajar di masing-masing sekolah dengan baik.

“Operasi Sayang akan terus dilakukan di seluruh kecamatan  yang ada diwilayah Mandailing Natal demi terwujudnya proses belajar mengajar yang lebih baik untuk menciptakan generasi bangsa sesuai dengan yang diharapkan,” kata Hendra.

Sebelum dipulangkan ke rumah masing-masing, kelima pelajar tersebut dibawa ke balai desa. Dan pihak UPT Disdik Siabu memanggil pihak sekolah dan ditindaklanjuti dengan pemanggilan orangtua masing-masing serta membuat kesepakatan pernyataan tertulis.

Peliput : Lokot Husda

Editor   : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar