Home / Seputar Madina / LKPJ Bupati Madina Molor, Diduga Belum Tuntas Negosiasi Setoran Uang

LKPJ Bupati Madina Molor, Diduga Belum Tuntas Negosiasi Setoran Uang

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Agenda penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) bupati Mandailing Natal (Madina) di rapat rapat paripurna DPRD, Senin (9/6/2014) hingga pukul  12.21 WIB belum juga dibuka.

 

Sejatinya jadwal pembukaan pukul 9.00 WIB, tetapi satu pun anggota DPRD Madina belum ada yang nongol di ruang paripurna, sementara pihak eksekutif sejak jam 9.00 sudah hadir.

 

Beredar issu di gedung dewan, enggannya para anggota dewan memasuki ruang paripurna akibat beum tuntasnya negosiasi antara pihak DPRD dengan pihak eksekutif.

 

Issu ini belum diketahui kebenarannya. Pihak legisatif ditengarai mencoba menekan eksekutif dalam sebuah negosiasi berbentuk konpensasi pembayaran uang agar LKPJ bisa berjalan lancar.

 

Pantauan Mandailing Online, mobil para anggota DPRD Madina sudah sejak jam 9 ramai parkir di pelataran parkir gedung dewan, tetapi satu pun dari mereka tak terlihat berada di ruang paripurna. Semantara para pejabat dari pihak eksekutif sudah terlihat tak sabar menunggu di ruang paripurna.

 

Kebenaran issu ini belum dapat dikonfirmasi, Mandailing Online belum berhasil menemui pimpinan atau anggota DPRD Madina di gedung dewan.

 

Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar