Home / Seputar Madina / Lobang Muncul di Jl. Willem Iskander, Kayujati , Pengendara Dihimbau Hati -hati

Lobang Muncul di Jl. Willem Iskander, Kayujati , Pengendara Dihimbau Hati -hati

PANYABUNGAN (Mandailing Onlne) – Pengendara dihimbau berhati-hati bila melintas di Jalan Willem Iskander titik Kayu Jati, Panyabungan, Mandailing Natal (Madina), pasalnya jalan protokol di titik ini ada lobang menunggu.

Ahmad Husein , warga setempat kepada wartawan, Minggu (19/10/2014) manyatakan bahwa kondisi jalan yang berlubang ini sangat rawan kecelakaan sehingga masyarakat berinisiatif membuat tanda.

Munculnya lobang ini ditengarai akibat polongan yang berada di bawah jalan ambruk.

“Kondisi lubang memang belum begitu lebar, akan tetapi kedalaman lubang menembus hingga ke bawah, sehingga terlihat aliran sungai yang berada dibawahnya. Makanya jika tidak hati -hati kecealakan bisa terjadi” ucapnya.

Menurutnya, jika lubang tersebut tidak secepatnya diperbaiki pemerintah , lubang akan bertambah lebar dan akan semakin sulit untuk diperbaiki.

“Apalagi saat ini musim penghujan bisa saja abrasi tanah dibawah jalan akan mempercepat amburknya jalan” katanya.

Jhoni seorang pengemudi mini bus jurusan Panyabungan – Siabu mengatakan harapanya untuk perbaikan jalan yang berlubang agar pengguna jalan tidak merasa was-was ketika melintas dijalur ini.

“Apalagi jika malam hari penerangan jalan sangat kurang, tentu akan menambah kerawanan bagi pengguna jalan, apalagi jika yang tidak biasa melintas di jalan protokol tersebut”, ujarnya.

Peliput  : Maradotang Pulungan

Editor    : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar