Home / Seputar Madina / Longat berduka, Jenazah Safrida Ditemukan Tersangkut di Akar Pohon

Longat berduka, Jenazah Safrida Ditemukan Tersangkut di Akar Pohon

Warga menandu jenazah Safrida setelah dievakuasi dari Sungai Aek Sarir

Warga menandu jenazah Safrida setelah dievakuasi dari Sungai Aek Sarir

PANYABUNGAN BARAT (Mandailing Online) – Jenazah Safrida (19) berhasil ditemukan Selasa pagi (6/12) setelah hanyut Senin petang (5/12) di Sungai Aek Sarir, Kelurahan Longat, Kecamatan Panyabungan Barat, Mandailing Natal.

Tubuh almarhumah ditemukan tersangkut di akar pohon oleh tim pencari sekira pukul 10.00 WIB.

Safrida warga Kelurahan Longat hanyut bersama suaminya Rahmat (22) ketika menyeberangi sungai yang sedang meluap itu pada Senin petang dalam perjalanan pulang dari kebun.

Meski telah sudah berjuang habis-habisan, sang suami tak kuasa menyelamatkan istrinya yang ditengarai dalam kondisi hamil muda. Hanya sang suami yang selamat. Arus sungai sangat deras. Sungai itu melintasi kawasan Longat berhulu pada pegunungan Bukit Barisan dan bermuara ke Sungai Batang Gadis.

“Semalaman warga melakukan pencarian menyusuri sungai,” kata Hosman Hasibuan, warga Longat kepada Mandailing Online, Selasa.

Jenazah Safrida ditemukan tidak jauh dari titik hanyut, tersangkut di akar pohon. Pencarian bukan saja dilakukan warga setempat, juga dibantu tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah serta personil Polres Mandailing Natal.

Editor : Dahlan Batubara 

Foto : Wahyuni Lubis/Joki   

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar