Home / Seputar Madina / Madina Jaya FC Bersiap Menghadapi Liga Nusantara

Madina Jaya FC Bersiap Menghadapi Liga Nusantara

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Madina Jaya FC Mandailing Natal saat ini tengah seirus mempersiapkan timnya untuk berlaga di Liga Nusantara yang akan digelar pada akhir April.

Ketua Madina Jaya FC, Mukhtar Hanafi Rangkuti menjawab Mandailing Online, Kamis (15/4) Selain menjalani latihan rutin di stadion Pemkab Madina, Sarak Matua, mental para pemain kesebelasan club dari Madina itu juga terus diperhandal.

Pihaknya juga akan mematangkan pemain pada uji coba di Sumatera Barat dalam Porsiskab. Dikatakannya saat ini Madina Jaya FC sudah mulai dikenal di Sumatera Utara dan sudah selevel dengan Divisi I.

Hanafi menyatakan,  formasi pemain saat ini sudah 85 persen putra daerah. Untuk itu dukungan dari masyarakat sangat diperlukan para pemain agar Madina Jaya FC dapat terus meraih prestasi dalam mengangkat nama persepakbolaan Madina di pentas Nasional.

Sejauh ini, pembiayaan Madina Jaya FC ini tidak ditampung dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

“Memang saat ini sudah ada bantuan peralatan tim dari OTP Gheotermal,” katanya. Bantuan dari PT. Sorik Marapi Geothermal Power itu terdiri dari 22 jenis barang yang merupakan donasi dari perusahaan energy tersebut.

Oleh karenanya, dia menyataan terimaksih kepada manajemen PT.SMGP yang telah memiliki perhatian dalam mengembangkan dan memberikan motivasi bagi sepak bola di Madina.

Sementara Itu, Manager Sustainability PT. SMGP Apriadi Djamhurie Gani menyatakan PT.SMGP pada prinsipnya akan memberikan dukungan bukan saja pada cabang olah raga sepak bola, juga akan memberikan dukungan kepada semua cabang olah raga di Madina. Pemberian dukungan tersebut wujud komitmen PT.SMGP terhadap kemajuan olah raga di Madina.

Peliput : Holik Nasution
Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar