Home / Hiburan / Marissa Nasution, Nggak Suka Keringetan

Marissa Nasution, Nggak Suka Keringetan

Bintang film Namaku Dick, Cowok Bikin Pusing dan Kejar Cinta Javanua ini senantiasa menjaga penampilan. Agar body-nya yang semok tetap segar, Marissa Nasution selalu rutin berolahraga. Namun ia tetap pilih-pilih jenis olahraganya. Apaan tuh?

“Aku nggak suka berkeringat. I am a water girl. Olahragaku itu pokoknya yang ada di air. Berenang jelas yang utama dan olahraga air lainnya,” tutur Marissa, baru-baru ini.

Dara keturunan Jerman-Batak ini mengungkapkan alasan kenapa dirinya tidak menyukai olahraga yang bikin keringetan. “Aku nggak suka panas yang ditimbulkan setelah berolahraga. Ya nggak suka saja, gimana gitu,” jelasnya.

Kini Marissa sedang serius belajar kite surfing. Yakni olahraga selancar dengan memanfaatkan kite alias layangan besar sebagai daya pendorongnya.

“Selain kite surfing, aku sekarang belajar wakeboarding (sejenis ski air). Pokoknya seru basah-basahan,” ucap Marissa bersemangat.

Namun ada satu olahraga berkeringat yang ia sukai. Yakni Bulutangkis.

“Aku selalu menonton pertandingan bulutangkis. Tahun lalu nonton Indonesia Open dan di bulan depan aku juga nonton. Jadi ya untuk seru-seruan saja lah,” ucapnya. Sayangnya, sudah lama Marissa tidak rutin lagi main bulutangkis. Ini lantaran dirinya sekarang sibuk ngartis.

“Terakhir main itu waktu masih high school dan itu lebih dari sepuluh tahun yang lalu, jadi agak bingung sedikit,” imbuh eks VJ MTV ini. (Rmol)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar