Home / Berita Sumut / Massa DPD IMM Minta Polisi Tangkap Dalang Penculikan

Massa DPD IMM Minta Polisi Tangkap Dalang Penculikan

MEDAN – Selain mendesak Kapolda Sumut, Irjend Pol Eko Hadi Sutedjo untuk menangkap Plt Bupati Tapteng Syukran Jamilan Tanjung, massa dari Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Utara (DPD IMM Sumut) juga meminta polisi untuk menangkap dalang penculikan dua anggota IMM. Hal itu disampaikan massa ketika menggelar aksi di depan Mapolda Sumut.

"Kami mendesak Kapolda Sumut untuk turut menangkap dua pelaku penculikan teman kami masing-masing Hendrik dan Tomy. Keduanya sempat mengancam akan menembak rekan kami," kata massa, Senin (2/1/2015) siang.

Menurut massa, setelah kasus Syukran Tanjung diproses, yang bersangkutan pun telah ditetapkan sebagai tersangka. "Sayangnya, kasus ini tidak diketahui progresnya. Bahkan, pihak korban pun sudah diancam oleh oknum tertentu," kata massa.

Terkait kasus ini, massa juga menuding bahwa AKBP Juliana Situmorang yang kini menjabat sebagai Kasubdit IV Renakta, Ditreskrimum Polda Sumut telah 'main mata' dengan Syukran.

"Kami juga ingin mempertanyakan ada apa dengan ibu AKBP Juliana Situmorang pada tanggal 18,19 dan 20 Desember 2014 yang lalu di Hotel Bumi Asih Tapteng. Apakah keberadaan ibu Juliana karena tugas, atau karena hal lain," teriak massa dengan pengeras suara.

Pantauan www.tribun-medan.com, puluhan massa yang datang dengan membawa spanduk terus mendesak polisi untuk menangkap Syukran Tanjung. Pasalnya, Syukran yang diketahui telah berstatus sebagai tersangka hingga kini masih jauh dari sentuhan hukum.

Sumber : tribunnews

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar