Home / Seputar Madina / Material Bangunan Berserakan Di Jalinsum Lingkar Timur

Material Bangunan Berserakan Di Jalinsum Lingkar Timur


Panyabungan (MO) – Material bangunan di pinggir jalan lintas sumatera, lingkar timur Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berserakan, kondisi ini dikhawatirkan bisa membahayakan jiwa para pengguna jalan.

Amatan Mandailing Online (MO) di sepanjang jalinsum lingkar timur Panyabungan, Sabtu (11/2) ada beberapa tumpukan material bangunan yang berada tepat di pinggir badan jalan, bahkan material itu berada di atas badan jalan. Kondisi ini sebenarnya sudah sering terjadi di pinggir jalan lingkar timur, namun warga tidak pernah peduli bahwa itu bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Bukan hanya material bangunan yang mengganggu atau menjadi perhatian pengguna jalan apabila melintas di jalan lingkar sepanjang lebih kurang sepuluh kilometer itu, tetapi rumput liar tumbuh di pinggir jalan tanpa adanya pemotongan dari pihak manapun baik dari pemerintah maupun masyarakat sekitar, dan kondisi ini sama sekali tidak diperhatikan kalau itu besar kemungkinan akan banyak mengorbankan pengguna jalan.(idw)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar