Home / Seputar Madina / Meriahkan HUT Madina Panyabungan Timur Ikuti Beberapa Perlombaan

Meriahkan HUT Madina Panyabungan Timur Ikuti Beberapa Perlombaan

Akhiruddin Batubara SE

PANYABUNGAN (Mandailing Online)  –  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Mandailing Natal yang ke 17, Kecamatan Panyabungan Timur mengikuti beberapa even perlombaan di tingkat Kabupaten demikian dikatakan  Camat Panyabungan Timur melalui Sekretaris Kecamatan Akhiruddin Batubara SE kepada Mandailing online Jumat, (4/3).

“ Untuk memeriahkan Hari Ulang tahun Madina yang ke 17 Kecamatan Panyabungan Timur mengirimkan utusannya didalam mengikuti  beberapa perlombaan di tingkat Kabupaten seperti Musyabakoh Tolawatil Quran tingkat  ibu PKK, Pildacil, Nasid, lomba jalan santai dan Fashios Show muslim ujar Akhiruddin.

Dikatakannya semua perlombaan  ini akan dilaksanakan di Mesjid Agung Nur Alannur Aek Godang Panyabungan dan Tapian Siri-siri Syariah.

Meskipun untuk tahun ini ditingkat kecamatan tidak ada kagiatan untuk memeriahkan ulang tahun  ini  namun  pihak Pemerintah Kecamatan beserta para Kepala Desa dan instansi pemerintah membuat inisiatif dengan memasang  spanduk ucapan selamat HUT Madina disetiap desa dan kantor pemerintah Ujarnya.(hol)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar