Home / Seputar Madina / Mencari Keluarga Ayah

Mencari Keluarga Ayah

foto Aziz Nasution dan isteriSeorang keturunan Mandailing bernama Tapian Suri Sundari yang berdomisili di Jalan R Wolter Monginsidi No. 210, Yosomulyo 21D, Kodya Metro Lampung saat ini sedang berjuang mencari keberadaan ayah kandungnya bernama Aziz Nasution.

Tapian Suri Sundari tidak pernah bertemu sang ayah, karena sang ayah sudah menghilang ketika Tapian Suri Sundari masih di dalam kandungan. Hingga kini dia masih terus mencari sang ayah (foto) maupun keluarga ayahnya.

“Tahun 1965 ayah adalah anggota TNI, dan foto yg saya kirimkan ini adalah foto Ayah dan ibu tahun 1965, dimana saya masih dalam kandungan,” tulis Tapian yang dikirimkan kepada redaksi Mandailing Online.

“ Saya berharap saudara-saudaraku yang bermarga Nasution dapat membantu saya menyebarluaskan foto ayah tersebut. Siapa tahu generasi tua dapat melihat atau mungkin pernah kenal, karena sampai saat ini hanya foto yang saya punya,” katanya.

Bagi yang mengenal atau mengetahui keluarga Aziz Nasution (foto), bisa memberitahu ke alamat Tapian Suri Sundari di atas atau ke redaksi Mandailing Online, atau emailkan ke mandailingonline@yahoo.com, dahlanbatubara@gmail.com, mandailingpos@yahoo.co.id.

Bisa juga langsung ke kantor redaksi Mandailing Online/surat kabar Mandailing Pos Jl. Merdeka No.555 komplek kilang HSB, Panggorengan, Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumut. (dab)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar