Home / Hiburan / Meriah, Resepsi Pernikahan Ustadz Solmed-April Jasmin

Meriah, Resepsi Pernikahan Ustadz Solmed-April Jasmin

Nuansa merah dan emas mendominasi ruangan resepsi pernikahan Shaleh Mahmud atau akrab disapa Ustadz Solmed dan April Jasmin di sebuah mesjid di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Ahad kemarin. Pasangan yang sebelumnya telah melakukan ijab kabul pada 11 November 2011 itu nampak serasi berbalut busana khas Tapanuli Selatan.

Kemegahan sangat terasa di setiap hal dalam resepsi pernikahan mewah yang mengundang sekitar 1.000 undangan tersebut. “Ini memang adanya dari mulai penerima tamu, among tamu, sampai keluarga, dan orangtua saya semuanya mengenakan baju bertema Tapanuli Selatan. Jadi malam ini temanya Mandailing Night,” ujar Ustadz yang pernah bermain dalam sinetron Pesantren and Rock ‘N Roll itu dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Senin (13/2).

Resepsi pernikahan yang disebut Solmed sebagai ajang silahturrahmi ini memang sengaja dibuat semeriah mungkin. Lantunan musik gambus menambah semarak acara yang dihadiri sejumlah artis dan ulama tersebut. Rencananya, pasangan itu akan melakukan ibadah umroh sebagai bentuk syukur atas anugrah Sang Illahi.

“Rencananya ke Tanah Suci untuk umroh sebagai bentuk syukur kita sama Allah. Jika memungkinkan, kita juga akan apa itu yang kata orang namanya bulan madu di sana,” jelas sang ustadz yang pernah digosipkan dengan sejumlah artis tersebut.(SHA.liputna6.com)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar