Home / Seputar Madina / Meski Harga Murah, Kaum Ibu Tak Mau ke Tapian Sirisiri

Meski Harga Murah, Kaum Ibu Tak Mau ke Tapian Sirisiri

Operasi pasar grafis

Operasi pasar grafis

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Sejumlah ibu rumah tangga di Panyabungan, Mandailing Natal mengaku malas pergi belanja ke Tapian Sirisiri, meski Pemkab Madina menyediakan harga murah dalam operasi pasar beras dan gas elpiji.

 “Ah..malas, jauhnya lokasi itu, harus lewat kantor pemkab lagi,” ujar Kutek, seorang ibu rumah tangga di Kelurahan Dalan Lidang kawasan Lubuk Sibegu kepada Mandailing Online, Selasa (21/6/2016).

Dia menyatakan, meski ada operasi pasar di Tapian Sirisiri, dia tak tertarik ke sana, walau kawasan Dalan Lidang sangat dekat ke Tapian Sirisiri.

“Jalannya ke sana susah, harus pake sepeda motor, lewat kantor pemkab pula itu melewati portal Satpam, bagusan ke warung,” katanya.

Kutek mengaku biasa belanja di warung di kawasan rumahnya di Lubuk Sibegu. “Biasa di warung aja. Kalau ke pasar, ya Pasar Baru Panyabungan lah,” katanya.

Sementara itu, seorang ibu rumah tangga mengaku Irma Nasution dari Sipolu-polu menyatakan tak mau ke Tapian Sirisiri dengan alasan terlalu jauh dari pemukiman.

“Pantai Sirisiri itu jauh dari pemukiman, mana ada rumah di sekitar sana. Malas ah..kata orang, hantu yang banyak di sana. Bagusan ke pasar saya belanja,” katanya.

Peliput  : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar