Home / Hiburan / Mike Tyson Pernah Bikin Pucat Brad Pitt

Mike Tyson Pernah Bikin Pucat Brad Pitt

PETINJU legendaris Mike Tyson mengungkapkan sejarah hidupnya dalam otobiografi terbaru, Undisputed Truth yang dirilis kemarin. Banyak cerita menarik dari kehidupan petinju juara dunia kelas berat paling kontroversial itu yang tidak diketahui publik.

Salah satunya, aktor Brad Pitt pernah memohon agar tidak dipukuli petunju berjuluk Si Leher Beton itu. Pasalnya, Tyson memergoki istrinya, Robon Givens, berselingkuh dengan Pitt.

Saat itu Tyson yang sedang dalam proses perceraian pulang ke rumah dan mendapati Pitt tengah berdua dengan Givens. “Bung, jangan pukul saya. Jangan pukul saya,” ungkap Tyson menirukan ucapan Pitt saat itu.

“Seharusnya Anda melihat wajah (Pitt) saat itu,” kata Tyson. “Dia kelihatan seperti orang yang akan menerima upacara kematian,” tambahnya.

Tyson juga mengungkap bagian lain dari kisah perkawinan pertamanya yang kelam. Pernikahan Tyson dan Givens saat itu memang mencengangkan dunia. Tyson yang dikenal brutal dan tidak berpendidikan mampu memikat Givens yang cantik, berpendidikan tinggi, dan terkenal lewat serial komedi situasi ABC, Head of the Class.

Lewat bukunya, Tyson menyebut Givens berencana “memeras” dirinya melalui perkawinan tersebut. Tyson menyatakan, suatu kali dirinya diberi tahu akuntan keuangannya bahwa Givens dan ibunya meminta USD 5 juta untuk membeli rumah di New Jersey.

Mengabaikan saran akuntannya, Tyson langsung memberikan uang tersebut plus USD 10 juta lagi sesudahnya. Dia mentransfer uang tersebut ke rekening milik Givens dan ibunya. (AP/c11/kim)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar