Home / Seputar Madina / Minta Tanggungjawab Tabrak Lari, Warga Aek Badak Razia L300

Minta Tanggungjawab Tabrak Lari, Warga Aek Badak Razia L300


SAYUR MATINGGI (Mandailing Online)
– Ratusan warga Desa Aek Badak Kecamatan Sayur Matingi melakukan razia terhadap setiap mobil angkutan umum jenis L300 trayek Sidempuan-Panyabungan yang melintas di Jalinsum, Jum’at (2/5/2014).

Mereka menghadang dan menyekap semua angkutan umum L300 yang melintas. Aksi ini dilakukan warga meminta tanggungjawab atas peristiwa tabrak lari di jalur Jalinsum titik Desa Sipange yang menewaskan seorang anak perempuan warga Desa Aek Badak yang terjadi sekitar sepekan yang lalu.

Sebelumnya warga telah mengadukan kasus tabrak lari ini kepada pihak polisi, tetapi karena supir dan mobil L300 yang menabrak itu belum ditemukan menyebabkan warga bertindak menghadang setiap L300 yang melintas.

Sekitar 37 unit angkutan umum L300 dari berbagai nama angkutan dan trayek berhasil distop dan dikumpulkan warga di lapangan belakang pemukiman penduduk.

Belasan personil polisi juga telah mencoba berdialog dengan warga, tetapi hingga Jum’at malam aksi itu masih berlangsung. Hingga kini warga belum berhasil memperoleh nama dan mobil L300 yang menabrak tersebut.

Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar