Home / Berita Sumut / Mobil Box Terjungkal ke Jurang

Mobil Box Terjungkal ke Jurang


PARAPAT-
Sebuah truk jenis (box) kanvas BK 8916 LW yang dikemudikan Alex Manurung (29) bermuatan garam, arang dan bahan sembako lainnya, terjungkal ke jurang di kawasan jembatan kembar Mar suse, Senin (1/8) sekira pukul 15.00 WIB.

Menurut saksi mata bermarga Manik (30) mengatakan, mobil tujuan Siantar dari Parapat itu, terjun ke jurang sekitar pukul 15.00 WIB. Beruntung 3 penumpang mobil termasuk supir, hanya mengalami luka lecet.

Dia juga tisdak menyangka, kalau mobil box itu bakal terjun bebas ke dalam jurang. Pasalnya, selain jalannya tikungan patah dan menanjak, kok tiba-tiba terdengar suara dentuman dan suara minta tolong dari dasar jurang.
“Kami nggak menyangka kalau mobil itu masuk jurang, karena tidak ada mobil lain yang lewat di jalan itu saat kejadian. begitu mengetahui musibah itu, kami memberitahukan ke Polsek Parapat,” ujarnya.

Dari keterangan dan pengakuan Alex Manurung (supir mobil box) dia mengaku ngantuk. ”Kebetulan baru menjalani puasa perdana, jadi saya terasa ngantuk”,ujarnya kepada petugas Polantas.

Sementara kernet mobil, Amran (23) warga Bahsampuran Kampung Jawa Balata, mengalami luka robek dibagian kepala, luka lecet dibagian bahu, tangan, kaki, hingga harus dilarikan ke UGD salah satu rumah sakit di Parapat.

Sementara itu, satu unit truk trailer BK 8118 IJ mengangkut beras bulog, menabrak pohon di Jalur Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di depan Kantor Bupati Deliserdang, Kecamatan Lubuk Pakam, Senin (1/8), sekira pukul 10.00 WIB.
Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu, tetapi sempat terjadi kemacetan dijalur tersebut sekira 1 jam. Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung menghubungi aparat kepolisian.(jes/btr)
Sumber : hariansumutpos.com

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar