Home / Berita Sumut / Muhammadiyah Shalat Id 30 Agustus

Muhammadiyah Shalat Id 30 Agustus


PEMATANGSIANTAR –
Sesuai keputusan Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang menetapkan 1 Syawal 1432 H jatuh Selasa (30/8), PD Muhammadiyah Kota Pematangsiantar menetapkan shalat Idul Fitri di lima lapangan terbuka mulai pukul 07.30 WIB.

“Surat edaran Majelis Tabligh PD Muhammadiyah Pematangsiantar itu ditandatangani Ketua Ahmad Fithrianto, S.Ag dan Sekretaris Fakhruddin Sagala, SPdI. Surat itu memberitahu kepada anggota, simpatisan Muhammadiyah dan masyarakat,” sebut Ketua Umum PD Muhammadiyah Pematangsiantar Badri Kalimantan, hari ini.

Badri menyebutkan tempat pelaksanaan shalat Idul Fitri itu di lapangan SMA Negeri 4, Jalan Pattimura/Jalan Sutomo, sebagai Imam dan Khatib Ahmad Fithrianto, S.Ag, Lapangan kampus USI, Jalan Sisingamangaraja sebagai Imam dan Khatib Fahruddin Sagala, SPdI, lapangan Masjid Taqwa, Jalan H. Ulakma Sinaga, Rambung Merah sebagai Imam dan Khatib Muhammad Fadhli, SH, lapangan SD Inpres, Jalan Jambu sebagai Imam dan Khatib Zulfahri Nasution serta lapangan MTs Muhammadiyah Marubun Jaya sebagai Imam dan Khatib Drs Khairuddin Harahap.

“Kepada warga Muhammadiyah, simpatisan dan masyarakat yang akan melaksanakan shalat Idul Fitri, diimbau membawa tikar, sajadah dan langsung membentuk syaf,” imbau Badri.
Sumber : waspada.co.id

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar