Home / Seputar Tapsel / Musim Hujan, Waspadai Empat Titik Jalinsum

Musim Hujan, Waspadai Empat Titik Jalinsum

TAPSEL-; Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) mengimbau pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat untuk ekstra hati-hati melintas di empat titik Jalinsum selama musim penghujan. Pengendara juga diimbau untuk tetap meningkatkan kewaspadaan selama di jalanan dan juga mematuhi semua rambu-rambu lalu-lintas.

Imbauan ini disampaikan Kapolres Tapsel AKBP Subandriya SH MH melalui Kasat Lantas AKP SL Widodo kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (29/10).

Disebutkan Widodo, empat titik Jalinsum yang patut diwaspadai oleh pengendara selama musim hujan ini yakni, jalur Aek Latong Sipirok perbatasan antara Tapsel-Tarutung, Batang Toru perbatasan antara Tapsel-Tapanuli Tengah, Nabundong perbatasan antara Tapsel-Padang Lawas Utara, Sayurmatinggi perbatasan antara Tapsel-Mandailing Natal.

Selain itu diutarakan Widodo, pengendara juga diminta memperhatikan kondisi kendaraan yang hendak dikendarai terutama saat perjalanan jauh agar nyaman selama dalam perjalanan..

“Musim hujan seperti saat ini kondisi jalan licin. Untuk itu kita minta pengendara untuk hati-hati, cek kondisi kendaraannya apakah layak untuk dibawa atau tidak, agar nyaman selama diperjalanan,” ujarnya.

Perwira ramah dan murah senyum ini juga mengingatkan kepada pengendara untuk melengkapi surat-surat kendaraannya agar tidak terganggu selama dalam perjalanan. (phn)
Sumber : metro tabagsel

Comments

Komentar Anda