Home / Seputar Madina / Namira Madina Akan Buka Jurusan Tekhnik Komputer dan Multimedia

Namira Madina Akan Buka Jurusan Tekhnik Komputer dan Multimedia

Pelaksanaan UN di SMK Namira Madina

Pelaksanaan UN di SMK Namira Madina

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Sekolah Menengah Kejuruan Namira Madina Husada Panyabungan menambah dua jurusan lagi.

Kedua jurusan yang akan dibuka adalah jurusan Tekhnik Komputer dan Multimedia. Dengan demikian, Namira Husada kelak akan memiliki 4 jurusan.

Namira Madina Husada Panyabungan selama ini hanya ada dua jurusan, yakni Keperawatan dan Farmasi.

Demikian dikatakan Kepala Sekolah SMK Namira Madina, Sakban Nur,S.Pd. M.S kepada Mandailing Online diruang kerjanya, Kamis,(7/4)

Dikatakannya, jurusan Tekhnik Komputer dan Multimedia mulai dibuka untuk Tahun  Pelajaran 2016/2017 ini, berlaku sejak Juli 2016.

“Namira Madina Husada memberanikan diri mempelopori jurusan baru ini,” katanya.

Pembukaan  jurusan ini  merupakan sebuah terobosan terbaru  yang dilakukan sekolahnya bagi dunia pendidikan kejuruan di Mandailing Natal.

Karena bagi Namira Madina, jurusan Tekhnik Komputer dan Multimedia merupakan sebuah jurusan yang prospek untuk Madina ke depannya,  karena dia melihat saat ini di dunia lapangan kerja seperti perkantoran dan perusahaan-perusahaan tidak luput dari bagian tehnologi komputer.

Dijelaskannya dalam  jurusan Tekhnik komputer dan Multi media ini nantinya lebih mengarah pada  aplikasi pembuatan sofwer, website, merancang animasi, tugas-kantor dan sebagainya.

Dalam penerimaan siswa baru, pihaknya akan membuka 2 ruangan perjurusan dan bila animo dan minat siswa tinggi tidak tertutup kemungkinan pihaknya akan menambah ruang baru.

Peliput : Holik Nasution

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar