Home / Seputar Madina / Nila Sari Kunjungi Radio dan Tympanum

Nila Sari Kunjungi Radio dan Tympanum

 

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) –  Penyanyi Mandaiiling, Nila Sari,  Minggu (22/2) melakukan kunjungan di dua stasiun radio di Panyabungan, Mandailing Natal (Madina). Yakni, Radio Prima Fm dan Start FM Panyabungan.

Kunjungan silaturrahmi itu bertujuan mengukuhkan tali silaturrahmi antara pecinta musik Mandailing dengan seniman dan artis dalam mewujudkan kepedulian terhadap perkembangan musik di daerah itu.

Usai mengunjungi radio, Nila dan rombongan Nila Sari  Production lebih dahulu mengunjungi markas Tympanum Novem Film di Simaninggir, Siabu.

Selain silaturrahmi, Nila Sari juga sempat mengadakan temu fans dengan penggemarnya dan melakukan dialog interaktif sekaligus promosi album perdananya “Hangalan dan Lakka Marbagas”.

Album ini merupakan album perdana yang dirilis oleh Nila Sari Production sejak Oktober 2014 lalu.

“Ini merupakan salah satu perwujudan cita-cita dan keinginan pribadi (bukan untuk tujuan komersial),” katanya.

Sesuai dengan namanya, album berwarna melankolis ini menampilkan 10 judul lagu dengan thema romantis atau mengisahkan tentang percintaan dalam kehidupan manusia sehari-hari.

Album melankolis ini memang berani tampil beda jika dibandingkan dengan album lain, baik secara visual, tehnik clip, cover maupun dari segi penataan vocal.

 

Peliput : Holik Nasution

Editor: Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar