Home / Seputar Tapsel / Nurlaila: Pelaku Pembuang Mayat Bayi Lebih Kejam daripada Hewan Buas

Nurlaila: Pelaku Pembuang Mayat Bayi Lebih Kejam daripada Hewan Buas

SIDIMPUAN – Pasca ditemukannya mayat bayi di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Batubola kemarin, rupanya mengundang umpatan dan kutukan dari kaum ibu-ibu yang menyaksikan saat mayat bayi malang tak berdosa itu divisum di kamar mayat RSUD Kota Psp, Rabu (2/9) kemarin.

“Ya Allah… siapalah yang tega berbuat seperti ini… Apa tidak ada lagi rasa perikemanusiaannya orangnya itu ya,” ungkap sejumlah wanita yang tampak memadati kamar mayat RSUD Kota Psp untuk melihat mayat bayi dengan jenis kelamin perempuan yang ditemukan di TPA Batubola, Rabu (2/9) kemarin histeris.

Seperti penuturan Zainab (40), warga Kota Psp yang melihat jenazah bayi saat diperiksa petugas rumah sakit mengatakan, ia sangat menyesalkan masih adanya orang yang tega berbuat seperti itu kepada darah dagingnya sendiri. Ditambah lagi, usia bayi yang menurutnya masih belum lama dilahirkan.

“Sudah bukan manusia lagi orang yang sampai tega membunuh dan membuang bayinya sendiri ini. Kalau saja orang itu sadar, lebih bagus diberikan kepada orang yang benar-benar ingin mengasuhnya. Enggak habis pikirlah,” ujarnya geram dan tak sanggup melihat kondisi bayi tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan, Nurlaila (35), wanita yang mengaku belum memiliki anak ini juga mengumpat dan mengutuk kejadian itu. Menurutnya, siapapun pelakunya sudah pasti sangat tidak manusiawi sekali dan lebih kejam daripada hewan buas.

Sumber : metrosiantar

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar