Home / Seputar Madina / OKI Madina kutuk bom bunuh diri di Cirebon

OKI Madina kutuk bom bunuh diri di Cirebon


PANYABUNGAN –
Mantan Presidium Organisasi Kepemudaan (OKI) Madina Saparuddin Haji alias Akong mengutuk keras pelaku bom bunuh diri di Masjid Mapolres Cirebon, Jawa Barat saat berlangsungya shalat Jumat.

Hal itu disampaikannya, Jumat (15/4) di Panyabungan. Katanya, pemboman masjid merupakan bentuk lain ancaman terhadap ummat Islam di Indonesia.

Ia meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengerahkan seluruh potensi kekuatan yang ada untuk mengungkap dalang intelektual bom bunuh diri. Sehingga jaringan pembom bunuh diri bisa diberantas.

Jika dalang intlektual tidak terungkap, ia yakin kekacauan di negeri ini makin bertambah. Karena belakangan banyak kejadian yang betul-betul membuat malu bangsa, dan juga bisa merusak reputasi Presiden SBY di mata masyarakat.

”Kalau di markas polisi saja bisa terjadi bom bunuh diri, lalu bagaimana di tempat-tempat umum nantiny. Saya yakin ekses bom bunuh diri itu akan melahirkan rasa takut dan tidak nyaman bagi masyarakat sipil,” ucapnya.

Ia menduga, insiden di masjid Mapolres Cianjur merupakan rangkaian pergerakan teroris dan juga upaya pihak tertentu untuk mengacaukan negara RI.
Sumber : Waspadaonline

Comments

Komentar Anda