Home / Seputar Madina / OTP Gheothermal Bantu Kejuaraan Bulu Tangkis Madina

OTP Gheothermal Bantu Kejuaraan Bulu Tangkis Madina

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Kejuaraan bulu tangkis beregu memperebutkan Piala Bupati Madina Tahun 2015 berlangsung dari tanggal 5 hingga 7 Juni lalu di gedung PB Mutiara, Panyabungan III. 

Peserta yang mengikuti ajang pertandingan ini berasal dari 23 kecamatan. Kejuaraan ini mempertandingkan pola beregu putera bebas (minimal 6 orang per regu) dengan format 3 ganda.

Wakil  Ketua Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Kabupaten Madina, Muhammad Khoiruddin, menyatakan pertandingan ini diadakan untuk mencari dan membina bibit-bibit pemain bulu tangkis  se-Kabupaten Madina.

Sementara itu, dalam mensukseskan kejuaraan tersebut, pihak PT. Sorik Marapi Geothermal Power (PT.SMGP) telah menyalurkan bantuannya pada Kamis (4/6) di gedung PB Mutiara, Panyabungan III. 

Bantuan yang berupa beberapa macam bentuk logistik demi kelancaran pertandingan diserahkan oleh Khoirunnisa Lubis mewakili kordinator  CDCR PT.SMGP dan diterima oleh Wakil Ketua PBSI Madina, Muhammad Khoiruddin. 

Khoirunnisa Lubis berharap bantuan yang diberikan itu dapat mensukseskan pelaksanaan kegiatan kejuaraan bulu tangkis di Madina.

Peliput : Holik Nasution
Editor  : Dahlan Batubara
 

 

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar