Home / Berita Foto / Padi Siap Panen Ludes Tertimbun Lumpur

Padi Siap Panen Ludes Tertimbun Lumpur

Pasca banjir bandang melanda 6 desa di Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyisakan kesedihan mendalam bagi masyarakat di Kecamatan Panyabungan. Didesa Manyabar selain tempat tinggal yang terimbun oleh lumpur juga sawah yang siap panenpun ludes terbawa arus sungai (MO/mar)

Comments

Komentar Anda

2 comments

  1. Kesedihan juga lah itu kepada kita perantau dari Madina mendengar berita semacam ini, teringatlah kita kepada keluarga yang di tinggalkan ayah , ibu serta adik adik yang masih sekolah betapa kesulitan yang kalian alami tapi satu pinta ku kepada keluarga tetap sabar dan berserah diri kepada Tuhan yang Maha Kuasa serta bertawaqqal lah kepaNya. dan jaga juga kesehatan , karena sudah kena bencana seperti ini sakit pula ya bertambah sedih juga lah kita tapi yakinlah kita semua selalu Mendoakan apa yang terbaik untuk kita hadapi.

  2. muhammad ali

    tatkala mlht britanya seketika itu juga pandangan tertuju pada satu rumah,ketika alunan suara mengimbau disitu jua air mata berderai melihat kampung halaman bersorak dalam derasnya banjir..tumpukan kayu di halaman depan rumah bukti gobroknya pengawasan tntng pmblkn liar..semoga orang nmr satu di daerah tidak meringankan hukuman bagi mereka yang melanggar aturan..dan smga sanak saudara dan warga manyabar dalam kesehatan dan berkahNYA

Silahkan Anda Beri Komentar