Home / Politik Madina / PANWASLUKA MADINA DI KUKUHKAN

PANWASLUKA MADINA DI KUKUHKAN


Panyabungan :
Menjelang Pilkada Madina yang tidak akan lama lagi berlangsung, Panwaslu Kabupaten Mandailing Natal mengukuhkan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah Tingkat Kecamatan yang bertempat di Hotel Madina Sejahtera Dalan Lidang Panyabungan, Rabu (23/3).

Dalam acara pengukuhan Panwaslukada se Madina ini dihadiri Pj. Bupati Madina Ir. Aspan Sopian, anggota KPU Madina Sobir Lbs, Kajari Madina Danang Purwoko, SH dan Anggota Gakumdu yang terdiri dari Polres Madina dan Kejaksaan Panyabungan.

Drs. Muhammad Ikbal Ketua Panwaslukada Madina menyampaikan dalam pengawasan pemungutan suara ulang Pilkada Madina agar benar-benar diawasi dan dilaksanakan sesuai aturan dan perundang-undangan dan juga harus berkordinasi aparat dan maupun instansi Kecamatan dan PPK sebagai penyelenggara pemungutan suara ulang tingkat Kecamatan.

Lanjut Iqbal, kita sangat berterima kasih kepada Pemkab Madina yang telah memfasilitasi penyelenggaraan pemungutan suara ulang Pilkada Madina Tahun 2011 dan disini kita berharap tidak ada lagi pemungutan suara ulang untuk kedua kalinya.

Sementara pejabat Bupati madina Ir. Aspan Sopian mengatakan dalam pelaksanaan pemungutan suara ulang nantinya seluruh elemen baik penyelenggara maupun panitia pengawas pemilu Pilkada Madina mempunyai tanggungjawab besar dan Aspan mengharapkan siapapun yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Madina, itulah yang terbaik untuk memimpin daerah ini, mari kita berperan dengan sebaik-baiknya sehingga tercipta Pemilukada yang baik dan lancar.

Mengenai peninjauan ulang tentang hari “H” Pilkada 20 April yang masih berlangsung dengan Jadwal Ujian Nasional, hal ini masih dalam pengkajian jadwal pasti nantinya akan disampaikan pihak KPU Madina. (TIN)
Sumber : Berita

Comments

Komentar Anda