Home / Seputar Madina / Panyabungan Salah Satu Barometer Investor

Panyabungan Salah Satu Barometer Investor

foto panyabunganPanyabungan (MO) – Salah satu barometer investor melirik daerah adalah situasi dan kondisi pusat kota. Payabungan sebagai ibu kota Kabupaten Mandailing Natal (Madina) memerlukan labih baik lagi penataannya.
Sekretaris Keluarga Besar Mahasiswa (Gabema) Madina, Musliadi Nasution, SPd kepada Mandailing Online di Panyabungan, Senin (20/2), menyatakan keindahan pusat kota di suatu daerah merupakan salah satu referensi bagi masyarakat luar untuk menilai tingkat kemajuan daerah tersebut.
“Karena dengan tertatanya pusat kota itu maka orang luar akan yakin mereka mendapat kenyamanan, termasuk pengusaha yang akan menanamkan modalnya,” katanya.
“Keindahan itu salah satu kenyamanan bagi setiap orang, artinya apabila Panyabungan lebih tertata, maka orang luar baik dari pengusaha akan tertarik untuk menanamkan modal di daerah kita, coba kita belajar dari daerah kabupaten/kota lain. Dari penataan kota yang baik justru bahan urama pengusaha untuk mendalami potensi yang ada, tetapi apabila pusat kotanya saja dilihat tidak nyaman bagaimana mereka akan melihat yang lain” kata Musliadi. (idw)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar