Home / Politik Madina / Partai Berkarya Madina Kian Diperkuat Tokoh Profesional

Partai Berkarya Madina Kian Diperkuat Tokoh Profesional

 

Aswan Hasibuan usai mendaftar di DPD Partai Berkarya Madina

PANYABUNGAN (Mandailing Online) Partai Berkarya di Mandailing Natal diminati tokoh-tokoh profesional sebagai wadah penyaluran aspirasi politik.

Mantan Ketua Badan Perecanaan Daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Aswan Hasibuan,SH resmi mendaftarkan diri sebagai calon legislatif DPRD Madina dari Partai Berkarya.

Aswan berada di kantor DPD Partai Berkarya Madina, Sabtu (30/8/2018) diterima Ketua DPD Partai Berkarya Madina, Onggara Lubis dan Sekretaris,Salman Rais Daulay serta Bendahara.

Salman Rais menyatakan, Aswan Hasibuan diproyeksikan akan berlaga di Dapil Madina 5. Kamunculan tokoh profesional ini dinilai akan memperkuat kepercayaan publik kepada Partai Berkarya di Dapil itu.

“Ini akan memperkuat pencaipaian kursi Pemilu 2019 mendatang khusus di Dapil 5. Kami kian optimis,” Salman Rais  yang juga bakal calon anggota DPRD Dapil 2 ini.

Salman menyatakan, pihaknya juga optimis mampu meraih 2 kusri dari total 9 kursi di Dapil Madina 5.

Sebagai yang sudah lama memimpin Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Madina, Aswan Hasibuan sangat memahami sisi potensi Madina dan startegi pembangunan daerah yang kelak akan dipejuangkan di DPRD Madina.

Salman mengungkapkan, visi misi Partai Berkarya di Madina tetap fokus kepada Trilogi Pembangunan, khususnya ekonomi kerakyatan an pertanian sesuai arahan Ketua Umum Partai Berkarya, Tomy Soeharto.

Peliput : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.