Home / Seputar Madina / Partai NasDem Buka Pendaftaran Bagi Calon Bupati Madina

Partai NasDem Buka Pendaftaran Bagi Calon Bupati Madina

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Menyongsong Pilkada Madina tahun ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Mandailing Natal mulai membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati.

Masa pendaftaran atau penjaringan terhitung mulai Selasa (24/2) sampai dengan Selasa (3/3) di sekretariat Tim Penjaringan di Jalan Willem Iskandar No. 198 Panyabungan.

Ketua DPD Partai Nasdem Madina, H.M. Daud Lubis didampingi Sekretaris Drs. H. Amir Husin Hasibuan bersama Ketua Tim Penjaringan Drs. H. Azwar Indra Nasution, MM,  serta Tim Humas Abdul Aziz Nasution, Selasa (24/2) mengatakan, berdasar hasil rapat pleno DPD Nasdem Madina pada Senin (23/2), pihaknya selain sudah membentuk Tim Penjaringan juga akan melaksanakan Tahapan Penjaringan, Penyaringan dan Penetapan Bakal alon untuk Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah dari Partai NasDem  untuk diusung pada pilkada Madina.

Dikatakannya, mengenai mekanisme penjaringan, berdasar pada Pedoman Organisasi Partai tentang Petunjuk Pelaksanaan Tata Cara Penjaringan, Penyaringan dan Penetapan Bakal Calon Kepala Daerah dan atau Wakil Kepala Daerah dari Partai NasDem.

“Tentu, para Bacalon juga harus memiliki integritas moral yang baik, punya prestasi, dedikasi, disiplin dan loyalitas, kemudian mendapat dukungan yang kuat dari masyarakat dengan elektabilitas tertinggi, mendahulukan kepentingan masyarakat,” jelasnya.

DPD Partai NasDem Madina membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada putra-putri daerah terbaik dan selanjutnya memprosesnya melalui mekanisme yang demokratis dan transparan.

“Jadi saya berharap dan menghimbau, kepada putra-putri daerah dan siapa saja yang ingin mencalon silahkan datang ke alamat kantor tim penjaringan untuk mengambil formulir pendaftaran,” imbuhnya.

Editor    : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar