Home / Berita Foto / Partai NasDem Madina dan Pasangan Calon Bupati/Wakil Hadiri Rakernas

Partai NasDem Madina dan Pasangan Calon Bupati/Wakil Hadiri Rakernas

JAKARTA (Mandailing Online) – Ketua Partai NasDem Mandailing Natal, H.M Daud Lubis dan Sekretaris Amir Husin Hasibuan bersama pasangan calon bupati/wakil bupati Madina Dahlan Hasan Nasution/Jakfar Sukhairi Nasution foto bersama di sela acara Rakernas Partai NasDem dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Senin (21/9).

Pelaksanaan Rakernas ini merupakan ujung perjalanan dari dilaksanakannya Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia yang berakhir pertengahan September lalu.

Rakernas NasDem yang dilaksanakan 21 – 23 September 2015 ini merupakan persiapan menghadapi dan memenangkan calon kepala daerah yang diusung Partai NasDem pada Pilkada serentak di Indonesia.

Di Madina sendiri, Partai NasDem bersama beberapa partai politik lainnya mengusung pasangan Dahlan Hasan Nasution/Jakfar Sukhairi Nasution.

Ketua Partai NasDem Madina, H.M Daud Lubis didampingi Bapilu NasDem Madina Abdul Aziz Nasution dan Muhammad Ali, menyatakan hasil Rakernas di Jakarta ini akan menjadi kerangka acuan dan strategi bagi kader-kader NasDem di Madina dalam memperjuangkan pasangan Dahlan Hasan Nasution/Jakfar Sukhairi Nasution di Pilkada Madina.

Peliput : Abdul Aziz Nasution

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar