Home / Seputar Madina / Pasca Melibas Pasaman Barat 1-0, Madina Jaya Pertangguh Tim

Pasca Melibas Pasaman Barat 1-0, Madina Jaya Pertangguh Tim

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Kesebelasan Madina Jaya FC dari Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tengah bersiap menghadapi laga tanggal 15 Mei mendatang di kompetisi Porsis Cup ke-9.

Tim Madina ini akan menghadapi pemenang dari laga antara PS Pessel (Pesisir Selatan) vs Diklat Sumbar.

Sebelumnya, Madina Jaya FC berhasil mengalahkan Muara Kiawai FC Simpang Ampat, Kabupaten Pasaman Barat 1-0 dalam pertandingan perdananya pada kompetisi Porsis Cup ke-9 di stadion mini Porsis, Pasaman Barat, Senin (27/04) lalu.

Ketua Umum Madina Jaya FC H. Mukhtar Hanafi Rangkuti didampingi manager tim Nilwan Sani menjawab Mandailing Online, Rabu (6/5) mengatakan pihaknya terus berupaya meningkatkan kemampuan tim untuk duel 15 Mei mendatang.

Apalagi, karena kompetisi ini menurutnya cukup bergengsi yang diikuti oleh tim-tim kuat dari Sumatera Barat dan Sumatera Utara. Dan bahkan beberapa tim lawan akan menurunkan pemain-pemain dari luar negeri yang bermain di Liga Super, sementara  Kesebelasan Madina Jaya FC  hanya diperkuat 80 % anak Madina.

Untuk itu, penguatan tim adalah keharusan, mulai dari mental dan fisik. Rangkaian latihan terus dilakuan agar tim Madina Jaya FC makin tangguh di putaran-putaran lanjutan.  

 

Peliput : Holik Nasution
Editor  : Dahlan Batubara   
 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar