Home / Seputar Madina / PAW Anggota DPRD Madina Dari Partai PKB Berlangsung Hikmat

PAW Anggota DPRD Madina Dari Partai PKB Berlangsung Hikmat


PANYABUNGAN : Secara resmi Hj Riadoh Rangkuti telah duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal periode 2009-2014 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pelantikan Riadoh dilakukan melalui proses Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Alm H Abdurahman Mustofa Nasution , yang telah meninggal dunia beberapa waktu ya lewat.

Pengambilan sumpah janji Hj Riadoh berlangsung di ruang sidang Paripurna Gedung DPRD Madina di Perkantorana Paya Loting Panyabunganb, Kamis (11/11) berlangsung secara khidmat. Ditandai dengan pengambilan sumpah dan janji jabatan oleh Ketua DPRD As Imran Khaitami Daulay dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara

Disaksikan langsung oleh anggota DPRD Madina, pelantikan juga dihadiri Pj Bupati Madina Ir Aspan Sofian Batubara, Sekda Madina Gozali Pulungan, Kajari Panyabungan Danang Purwoko SH, Ketua Pengadilan, Danramil, Polres Madina, Ketua DPC PKB Madina dan sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkab Madina.

Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Madina sesuai dengan surat keputusan Gubernur Sumatra Utara dengan No 188.44/638/KPTS/Tahun 2010 tertanggal 8 November Tentang PAW pemberentihan dan Pengakatan Antar Waktu Anggota DPRD Madina

Ketua DPRD Madina As Imran Khaitami Daulay SH,kepada Hj Riadoh Rangkuti yang baru saja di lantik menjadi anggota DPRD Madina priode 2009-2014 yang menggantikan Alm Abdurahman Mustofa Nasution yang telah meninggal selamat menjalakan tugas sebagai Anggota DPRD Madina. Di lantiknya saudari jadi anggota DPRD ini akan mendapatkan tugas yang berat untuk menampung aspirasi masyarakat.

Diharapkan kepada Hj Riadoh supaya bisa melanjutkan program-program kerja Alm Abdurahman Mustofa Nasution pada tahun 2010 ini secara bijaksana dan penuh tanggung jawab. Tugas kita di DPRD ini akan semakin berat untuk menampung aspirasi masyarakat yang semakin maju.

Pj Bupati Madina Ir Aspan sofian MM dalam sambutannya, mengucapakn selamat kepada anggota DPRD Madina yang baru saja di lantik melalui PAW. Saya harapa anggota DPRD ini bisa mengemban tugas-tugasnya dengan baik dan bijaksana.

Lanjut Aspan, dan di Pelantikan PAW anggota DPRD supaya bisa menambah dan mempererat kerja sama antara DPRD dengan eksekutif. Kerja sama ini nantinya akan bisa membangiun Mandailing Natal kea rah yang lebih baik. (tin)
Sumber :Berita Sore

Comments

Komentar Anda