Home / Seputar Madina / Pecatur Madina Kian Handal

Pecatur Madina Kian Handal

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Para atlit catur Mandailing Natal (Madina) kian menujukkan kehandalannya.

Satu medali emas dan satu perunggu berhasil disabet dua pecatur Madina dalam laga pada Porwilsu Wilayah 4 di Tarutung, Jum’at (23/5/2014).

Peraih medali emas itu atas nama Marihot Sinaga yang tampil pada posisi pertama, medali perunggu atas nama Bode Tanjung berada di posisi keempat.

Sementara posisi kedua diraih pecatur Tohap Hutabarat dari Kabupaten Tapanuli Utara dengan medali perak, di posisi kedua diraih Andi Azis dari Kota Padang Sidempuan.

Keempat atlit ini beserta Parningotan dari Tapanuli Utara akan dikirim pada even Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) November mendatang, sebut Ketua tim offisial kontingen Madina, Ahmad Rasyid.

Sementara itu, Ketua Percasi Madina, Bode Tanjung menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Pemkab Madina terutama kepada KONI Madina.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah dalam hal ini KONI Madina atas dukungan penuh kepada Percasi dan para atlet. Kami juga berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, karena kami yakin prestasi yang kami raih ini berkat doa dan dukungan semua masyarakat Madina, dan kami siap memberikan kemampuan dan prestasi terbaik kami kepada daerah,” ucap Bode.

Ketua KONI Madina Khoiruddin Faslah Siregar didampingi Sekretaris Rahmad Hidayat SPd menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi gemilang ini.

Faslah berharap kepada Pemkab Madina bersama DPRD agar dapat mendukung prestasi atlit-atlit olah raga di Madina, sebab prestasi ini bagian dari investasi daerah.

Editor: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar