Home / Seputar Madina / Pegawai Ngamuk, Pecahkan Kaca, Obok-obok Kursi, Uang Operasional Dilarikan, PLN Putuskan Arus Litrik ke Gedung Disperindag Madina

Pegawai Ngamuk, Pecahkan Kaca, Obok-obok Kursi, Uang Operasional Dilarikan, PLN Putuskan Arus Litrik ke Gedung Disperindag Madina

Dua kursi tergeletak diantara pecahan kaca akibat aksi ngamuk para pegawai di Disperindag Madina

Dua kursi tergeletak diantara pecahan kaca akibat aksi ngamuk para pegawai di Disperindag Madina

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Sejumlah pegawai di Dinas Perindustrian Perdagangan Pasar UKM Penanaman Modal Kabupaten Mandailing Natal, dikabarkan mengamuk akibat oknum Bendahara di instasi itu diduga melarikan uang operasional.

Peristiwa hari Selasa (28/6/2016) ini mengindikasikan kepemimpinan  di dalam internal Pemkab Mandailing Natal mulai menunjukkan kerapuhan serta merosotnya moralitas para pejabat.

Aksi ngamuk para pegawai itu dikabarkan memuncak setelah pihak PLN memutus aliran arus listrik ke kantor itu yang diduga akibat tunggakan pembayaran listrik.

Pantauan wartawan di Dinas Perindag, pecahan kaca berserakan di pintu masuk Dinas Perindag serta bangku berserakan akibat dipecahkan sejumlah pegawai.

Salah seorang pegawai yang dikonfirmasi wartawan yang tak mau menyebutkan namanya mengatakan, hal ini terjadi akibat bendahara membawa uang operasional yang sudah cair.

“Sebagian operasional Dinas Perindag sudah cair, namun tidak diberikan kepada pegawai yang berhak, makanya mereka ngeamuk,”jelasnya.

Informasi yang di peroleh wartawan, operasional yang cair sebesar Rp 290.750.000. Namun, sampai sore, bendahara Disperindag tak kunjung masuk ke kantor.

Peliput : Takesi

Editor    : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar