Home / Seputar Madina / Pejabat Pemkab Tak Satu yang Hadir, Rapat DPRD Madina Gagal

Pejabat Pemkab Tak Satu yang Hadir, Rapat DPRD Madina Gagal

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online)Badan Anggaran DPRD Madina gagal bersidang, Rabu (9/30), gara-gara tak satu pun pejabat pemkab yang hadir.

Akibatnya, rapat beragenda singkronisasi dengan pihak eksekutif yang berlangsung di ruang badan Anggaran (Banggar) DPRD Mandailing Natal (Madina), yang dimulai sejak pukul 9.00 WIB itu ditutup oleh pimpinan rapat, Drs.H.Suhandi Lubis, pukul 11.30 WIB.

Pantauan wartawan, sejak rapat dibuka, anggota Banggar DPRD Madina terlihat risau karena tak seorang pun pejabat pemkab yang muncul. Rapat tak bisa dilakukan karena tidak adanya unsur eksekutif.

Anggota Banggar, Parlindungan Lubis didampingi Syahriwan Nasution kepada sejumlah wartawan usai rapat yang gagal itu menyatakan bahwa pihak eksekurtif sudah melecehkan lembaga legislatif itu.

Rapat sinkronisasi itu menjadwal pembahasan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2014.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Madina, Adnan Harahap yang dikonfirmasi membantah jika eksekutif melecehkan DPRD Madina.

“Kita tidak bermaksud untuk melecehkan pihak Banggar DPRD Madina, namun diwaktu bersamaan ada agenda ekspos kegiatan tahun 2016 seluruh SKPD di Kantor Bappeda Madina,” katanya.

 

Peliput: Maradotang Pulungan

Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar