Home / Pendidikan / Pelajar Terbaik Dapat Kado Di Hut Madina

Pelajar Terbaik Dapat Kado Di Hut Madina

piagam-untuk-pelajar-080313

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Memperingati HUT Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ke-14, pemerintah daerah memberikan pengghargaan kepada putra putri Madina yang telah menoreh prestasi dan mengharumkan nama daerahnya dalam bidang pendidikan.

Bupati Madina, Hidayat Batubara langsung yang menyerahkan hadiah dan piagam kepapa para pelajar di ruang paripurna DPRD Madina, Jum’at (8/3) didampingi Wakil Ketua DPRD Madina, Syafaruddin Ansari Nasution.

Para pelajar yang menerima penghargaan itu: untuk SLTP adalah Rizki Khairani dari MTsN Panyabungan sebagai juara II Olimpiade Biologi Se Sumatera Utara tahun 2013.

Mutiah Maharani dari MTsN Panyabungan sebagai juara VI Olimpiade Fisika se Sumatera Utara tahun 2013. Afifah Zulfa Lubis dari MTsN Panyabungan sebagai Juara VII Olimpiade Fisika se Sumatera Utara tahun 2013. Hanna Jamilah dari MTsN Panyabungan sebagai Juara VIII Olimpiade Fisika se Sumatera Utara Tahun 2013.

Sementara untuk tingkat SLTA adalah Ida Parwati dari SMK Negeri 2 Kotanopan sebagai juara IV Leadis Dress Making dalam kegiatan lomba keterampilan siswa (LKS) tahun 2012. Dina Mardiana dari SMK Negeri 1 Panyabungan sebagai juara IV Lomba keterampilan Siswa tahun 2012.

Fitriana dari MAN Panyabungan sebagai juara harapan II Olimpiade Sains Matematika tingkat provinsi tahun 2012. Dian Lestari dari MAN Panyabungan sebagai juara harapan I olimpiade Sains Biologi tingkat provinsi tahun 2012. (mar)

 

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar