Home / Berita Sumut / Pelatih PSMS Tak Kenal Pemain Titipan

Pelatih PSMS Tak Kenal Pemain Titipan

Pelatih PSMS Medan Edi Syahputra terus melakukan persiapan terhadap timnya. Setelah menjaring 20 dari 50 pemain yang mengikuti seleksi tahap pertama, pihaknya kembali melakukan pencoretan terhadap sejumlah pemain yang mengikuti seleksi tahap kedua. Seleksi tahap kedua sendiri diikuti 38 pemain.

"Ke-38 pemain yang mengikuti seleksi tahap kedua itu sudah termasuk 20 pemain hasil seleksi tahap pertama. Jumlah tersebut kembali akan dirampingkan. Tidak tertutup kemungkinan mereka yang lolos tahap pertama akan dicoret," kata Edi Syahputra ketika dihubungi via teleon, Kamis (15/1/2015).

Para pemain yang lolos seleksi tahap kedua, lanjut Edi, akan menjalani tahapan seleksi berikutnya bersama sejumlah pemain profesional yang  akan datang dari sejumlah daerah di tanah air pada Senin (19/1/2015) nanti.

"Setelah menemukan pemain-pemain yang sesuai kebutuhan tim, kita akan memasuki tahapan persiapan intensif dengan latihan rutin hingga digelarnya kompetisi Divisi Utama yang kabarnya akan digelar mulai Mei mendatang," ucapnya.

"Insya Allah, Februari nanti tim pelatih sudah dapat menemukan komposisi tim yang diharapkan untuk selanjutnya didaftarkan ke PT Liga Indonesia," ujar Edi.

Dia pun menegaskan pihaknya hanya akan merekrut pemain-pemain yang berkualitas. Dengan begitu, tidak ada tempat bagi pemain yang memang tidak layak berada di skuad Ayam Kinantan.

Hal tersebut disampaikan Edi untuk mempertegas proses seleksi yang dilakukan tim pelatih benar-benar selektif dan tidak mengenal istilah pemain titipan. Terlebih, PSMS musim ini memiliki misi memperbaiki capaian prestasi.

"Kepada pemain yang sudah lolos tahap pertama, tidak ada jaminan mereka tetap bertahan. Makanya teruslah memperbaiki diri, tingkatkan kualitas karena proses seleksi akan terus berjalan," ujarnya.(beritasumut)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar