Home / Seputar Madina / Pembaca Malintang Pos Mayoritas Inginkan Yusuf Jadi Bupati Madina

Pembaca Malintang Pos Mayoritas Inginkan Yusuf Jadi Bupati Madina

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Polling figur favorit pasangan calon bupati/wakil bupati Madina yang dilakukan surat kabar mingguan Malintang Pos kepada pembacanya, menunjukkan mayoritas pembaca Malintang Pos menginginkan pasangan calon Drs.H.M.Yusuf Nasution.M.Si/H.Imron Lubis,MM menjadi bupati/wakil bupati Mandailing Natal (Madina).

Demikian diungkapkan Pemimpin Redaksi Malintang Pos, Iskandar Hasibuan yang dilansir media itu pada edisi Senin (17/8).

“Dari 404 kertas polling yang masuk, hampir mayoritas mengharapkan pasangan calon Yusuf-Imron ntuk menjadi bupati dan wakil bupati,” katanya.

Pasangan Yusuf Nasution-Imron Lubis memperoleh suara 304 lembar. Sedangkan pasangan calon Dahlan Hasan Nasution/Jafar Suhaeri Nasution memperoleh kertas polling 58 lembar dan pasangan calon Saparuddin Haji Lubis/ Miswaruddin Daulay mendapat kertas polling 42 lembar.

Polling itu dilakukan Malintang Pos dalam sepekan sejak edisi Senin (10/8) hingga menjelang Sabtu (15/8) dengan menyediakan kupon polling di halaman 1 surat kabar itu. Kotak polling disediakan di kantor pusat Malintang Pos, Jl. Bermula Lk.6 Kelurahan Panyabungan II, Panyabungan.

Menurut Iskandar, polling yang disediakan redaksi surat kabar itu semata-mata untuk melihat secara nyata apakah pembaca Malintang Pos peduli dengan Pilkada Madina.

Ditegaskannya, Malintang Pos tidak pernah memihak kepada salah satu calon tertentu di Pilkada ini karena manajemen surat kabar itu harus beranjak dari aspirasi rakyat secara keseluruhan.

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

One comment

  1. Aamiin. Pasti berhasil !!!

Silahkan Anda Beri Komentar